PENUTUPAN ASESMEN LAPANGAN PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM  (MPI) SUKSES DILAKSANAKAN

Pasca.uin-suska.ac.id Kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Program Magister Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Pascasarjana UIN Suska Riau resmi ditutup pada hari ini di Ruang Rapat Pimpinan Pascasarjana UIN Suska Riau. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur, Kepala Biro AAKK, Kasubag, Kaprodi & Sekretaris Prodi, staf, serta Tim Akreditasi Pascasarjana UIN Suska Riau.

Penutupan ini merupakan rangkaian akhir dari proses asesmen yang berlangsung selama beberapa hari dengan tujuan untuk mengevaluasi mutu dan kualitas Program Magister MPI. Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Ilyas Husti, M.A., Direktur Pascasarjana UIN Suska Riau, menekankan bahwa ada tiga poin penting yang harus dikonfirmasi kepada para stakeholder dalam pengembangan program ke depan, yakni:

  1. Keterlibatan: Tingkat partisipasi stakeholder dalam pengelolaan dan pengembangan program studi.
  2. Tingkat Kepuasan terhadap Layanan: Pengukuran kepuasan stakeholder atas layanan yang diberikan oleh Program Magister MPI.
  3. Harapan: Aspirasi para stakeholder untuk peningkatan mutu program studi di masa mendatang

Prof. Eliana Sari, M.M., selaku Asesor LAMDIK, juga menyampaikan pandangannya dengan penuh optimisme, “Semoga Manajemen Pendidikan Islam UIN Suska Riau dapat menjadi B-Smart di kawasan ASEAN dan terus berusaha menjadi program yang terdepan.”

Acara diakhiri dengan penutupan resmi oleh Direktur Pascasarjana UIN Suska Riau, yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam Asesmen Lapangan ini. Beliau berharap hasil asesmen ini akan membawa dampak positif terhadap peningkatan mutu Program Magister Manajemen Pendidikan Islam di Pascasarjana UIN Suska Riau.

Dengan selesainya kegiatan ini, Pascasarjana UIN Suska Riau berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam rangka mewujudkan program studi yang unggul dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.